Jumat, 03 Mei 2013

SANG KANDIDAT 2013




OSISTEMBASE SANTUN KREATIF MANDIRI :)

Dalam acara 'SANG KANDIDAT' yang diadakan oleh KPU Kota Semarang , alhamdulillah Ketua OSIS kita berhasil masuk dalam 5 besar finalis. Finalis SANG KANDIDAT 2013 :

  1. Bramastya Adi N (SMA N 13 Semarang)
  2. Annissa Mahardika (SMK N 7 Semarang)
  3. Claudia Chrisdeva (SMA N 11 Semarang)
  4. Teguh (SMA N 5 Semarang)
  5. Arni (SMK Setiabudhi Semarang)

Final 5 besar diadakan pada hari Selasa, 30 April 2013 bertempat di Kampus UDINUS Semarang dan disiarkan langsung oleh TVKU pada pukul 19.30. Final SANG KANDIDAT ini berjalan sangat sengit guna memperebutkan juara pertama yang tentunya hadiahnya sangat menarik (mendapat beasiswa dari 5 Universitas di Semarang) WOW :D, bukan hanya itu sih, karena dengan memenangkan SANG KANDIDAT tersebut membuktikan mana ketua OSIS yang baik di Kota Semarang.
Bukan hanya para finalis yang tegang, para suporter dari sekolah masing-masing finalis tak kalah tegang, tapi tetap HEBOH :D

Akan tetapi, hadiah tersebut berhasil diperoleh oleh Teguh dari SMA N 5 Semarang.Juaranya :
  1. Teguh
  2. Bram
  3. Deva
  4. Arni
  5. Annisa
Selamat untuk Ketua OSIS kita Annissa Mahardika yang telah masuk 5 besar SANG KANDIDAT. Jangan kecewa karena jalan masih panjang ditahun-tahun berikutnya pasi bisa :)
Dan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendukung juga SUPORTER Annissa Mahardika yang sangat antusias dan HEBOH juga ,hehe